PESUGIHAN DANA GAIB 5 MILYAR TANPA TUMBAL – PESUGIHAN GUNUNG KAWI DI MALANG JAWA TIMUR

Kisah mistis nyata pesugihan gunung kawi – pesugihan gunung kawi merupakan perjanjian dunia untuk mewujudkan impian menjadi kaya raya dalam sekejab mata. Mungkin tidak pernah terbayangkan dibenak kita untuk terjun dalam dunia sesat dan dunia gaib yang tidak pasti hukum agamanya namun kekuasaan, uang, jabatan dan harta benda membuat kita sering khilaf dan menghalalkan segala cara. Terkadang orang yang kalah dalam persaingan, usahanya bangkrut, hutang menumpuk, keluarga berantakan dan semua keadaan yang menjepit pasti akan melakukan apapun karena logika sudah tidak mampu berjalan. Pesugihan gunung kawi bisa menjadi pilihan bagi orang yang merasa tidak ada lagi jalan keluar atas masalah finansial dalam kehidupannya.

Seakan menjadi tempat yang dikeramatkan, bagi siapapun yang melakukan ritual di gunung kawi konon kabarnya setiap permintaannya akan dikabulkan asalkan penuh dengan kepasrahan dan keikhlasan. Terutama permintaan akan kekayaan, yang disebut sebagai pesugihan. Pesugihan gunung kawi diyakini oleh banyak orang terutama bagi orang yang pernah merasakan “berkah” berziarah ke gunung kawi.

Berbeda dengan kalangan rasionalis-positif maka hal-hal semacam ini hanya dianggap sebagai isapan jempol belaka. Jum’at legi yang merupakan hari dimana eyang jugo dimakamkan menjadi hari paling baik untuk melakukan ritual untuk mendapatkan pesugihan gunung kawi. Selain itu tanggal 12 bulan suro / muharram juga diyakini merupakan hari yang baik karena memperingati hari wafatnya eyang sujo. Dihari-hari tersebutlah terjadi lonjakan pengunjung untuk melakukan ritual. Ritual dilakukan dengan cara meletakkan sesaji dan membakar dupa serta bersemedi selama berjam-jam bahkan bisa sampai berbulan-bulan.

CARA MENDAPATKAN PESUGIHAN GUNUNG KAWI
Di dalam makam orang yang berziarah tidak boleh memikirkan hal-hal yang tak baik. Para pengunjung disarankan untuk mandi dan keramas terlebih dahulu sebelum memasuki makam. Hal ini sebagai simbol bahwa pengunjung harus dalam keadaan suci lahir maupun batinnya sebelum memanjatkan do’a. Untuk pesugihan sendiri ada dua alternative yang bisa dilakukan. Yang pertama, jika sang pelaku pesugihan gunung kawi punya banyak waktu dan mau bersabar untuk menunggu maka sang pelaku bisa datang secara langsung ke gunung kawi.

Alternative kedua, sang pelaku pesugihan gunung kawi tidak punya banyak waktu dan keperluan uang sangat mendesak maka pesugihan bisa dilakukan melalui jarak jauh. Jika sang pelaku pesugihan gunung kawi datang secara langsung ke gunung kawi, segala proses ritual dari awal sampai selesai bisa dilakukan di gunung kawi secara langsung oleh sang pelaku dan juru kunci hanya memberikan saran serta panduan. Tingkat keberhasilan bergantung pada kesungguhan hati dan kemantapan sang pelaku. Jika ritual berjalan dengan baik dan lancar perlu waktu kurang lebih satu bulan atau akan menemui gagalan karena sepanjang ritual pasti ada rintangan yang menghadang.

Namun jika pelaku pesugihan gunung kawi ini memilih alternative kedua dia hanya terima beres saja dan ritual akan diwakilkan. Tingkat keberhasilannya adalah 100% karena ritual pesugihan gunung kawi akan dilakukan oleh KI LINGGAJAYA secara langsung dan sang pelaku pesugihan hanya menyediakan uang sebagai mahar/mas kawin saja.

Uang mahar tersebut digunakan sebagai sesaji yang harus dipenuhi untuk membeli minyak jafaron, foniswalla, misik, apel jin, kembang setaman, kemenyan atau yosua, nasi kuning ayam panggang cemani, darah burung gagak hitam, darah harimau putih, rokok menyan dan perlengkapan ritual lainnya. Untuk ritual jarak jauh, uang mahar bisa ditransfer ke rekening bank sang juru kunci kemudian setelah selesai melakukan ritual maka hasilnya juga akan ditransfer kembali ke rekening sang pelaku pesugihan gunung kawi.

http://ritualpesugihangunungkawi.blogspot.co.id/Dana gaib seringkali banyak orang yang bertanya dan berharap untuk mendapatkan dana gaib agar kehidupan mereka menjadi lebih kaya. Nah pertanyaanya apakah dana gaib itu benar benar ada? Inilah yang sampai saat ini masih menjadi misteri dan perdebatan diantara spiritualis di nusantara ini. Namun walau ini masih menjadi perdebatan ada seorang spiritualis muda dari kota kudus yang menyatakan bahwa dana gaib itu memang ada, namun yang dapat mengakses hanya pihak pihak tertentu dan dana yang nantinya didapatkan juga tidak sembarangan bisa digunakan, oleh karena itu terlepas dari ada atau tidak adanya dana gaib, yang paling penting masyarakat haruslah waspada, karena diluar sana banyak sekali orang yang menyatakan bisa mengambil dana gaib, padahal itu hanya kedok semata.

Jadi sekarang tergantung anda mau mencari dana gaib yang masih belum tentu keberadaanya atau berusaha semaksimal mungkin untuk dapatkan kekayaan yang lebih rasional. Nah jika anda lebih memilih opsi kedua saya memiliki saran untuk anda yang dapat digunakan sebagai cara untuk mendapatkan kekayaan yang lebih cepat dari biasanya.

Ok, pertanyaanya sekarang apakah anda mau menjalankannya, jika ya, ada dua jenis usaha yang harus anda lakukan untuk mendapatkan kekayaan, bahkan tidak hanya kekayaan atau urusan rejeki saja, akan tetapi jika anda mau dan ikhlas menjalankan dua jenis usaha ini maka jodoh, asmara, rumah tangga semua masalah kehidupan anda dapat teratasi.
Sampai disini saya anggap anda sudah setuju, untuk itu kembali ke dana gaib, disini mungkin dana gaib untuk mendapatkan kekayaan tidak seperti orang awam memahaminya, akan tetapi dana gaib ini nanti datang dari hasil yang nyata, hal yang nyata, nyata bagaimana maksudnya? Maksudnya adalah seperti yang saya katakan tadi nyata karena diperoleh dari dua jenis usaha, dua jenis usaha ini adalah usaha nyata dan usaha bathin.

USAHA NYATA yang saya maksud disini adalah usaha yang benar benar nyata anda lakukan, seperti membuka usaha rumah makan, warung, bengkel, jualan mebel dll. Itulah yang saya maksud usaha nyata, namun demikian adakalanya usaha nyata ini susah untuk berkembang dan berjalan oleh karenanya usaha nyata ini haruslah diimbangi dengan USAHA BATHIN, usaha bathin disini adalah usaha dari segi spiritual, seperti halnya menggunakan wirid wirid  tertentu, bisa menggunakan azimat, benda bertuah, pusaka bertuah dan lain sebagainya.

Insya allah dengan melakukan kedua usaha itu dengan bersamaan, jalan rejeki akan terbuka dan lebih lancar, tentunya atas ijin allah swt. Jika ingin dapatkan informasi seputar wirid ampuh mendatangkan kekayaan silahkan konsultasikan ke ahlinya.
Manusia hidup pasti semuanya ingin kaya raya. Tidak jarang berbagai cara dijadikan jalan pintas untuk mencari kekayaan, termasuk dengan cara ritual pesugihan. Sebagian besar pesugihan selalu memberi tumbal, seperti pesugihan gunung srandil, gunung kawi, tuyul, siluman ular, babi ngepet, nyi blorong, nyi roro kidul, semuanya selalu ada tumbal nyawa yang harus dikorbankan.

Ada juga jenis pesugihan yang diharuskan melakukan persetubuhan dengan makhluk gaib untuk memenuhi hasrat birahi iblis pesugihan, seperti pesugihan gunung kemukus, gunung salak, gunung hejo dan genderuwo.

Ada lagi ritual pesugihan dengan media tukar barang atau jual beli dengan makhluk gaib atau siluman contohnya pesugihan sate gagak, jual janin, kera, kuda. Berbagi kisah tentang cerita mencari pesugihan tanpa tumbal alias tanpa mahar, tapi tentu saja harus melalui tata laku ritual. Pesugihan ampuh tanpa tumbal ini menggunakan media mantra pesugihan untuk melunasi hutang sebesar apapun.


Mencari pesugihan tanpa tumbal mungkin ini bisa jadi salah satu alternatif, akan tetapi pesugihan ini memerlukan mantra ki amprah dan nyi amprah. Seputar mantra di tanah jawa dwipa di pulau jawa, memang tak mungkin ada akhirnya, mengingat di daerah inilah sumber keberadaan tokoh sakti penyusun dan pencipta mantra ampuh yang bertebaran sampai sekarang dan masa mendatang.

Sejak era pasca indonesia merdeka tim independen yang secara sukarela mengumpulkan mantra dari seluruh daerah, mengakui kegiatannya itu laksana menyelam di samudera lepas, makin digali justru semakin banyak mantra yang belum diketemukan. Mantra, umumnya akan menghasilkan kekuatan khodam yang luar biasa.

http://ritualpesugihangunungkawi.blogspot.co.id/Namun begitu, yang terbaik tentu saja yang mengikuti ketentuan sesuai petunjuk si pencipta mantra itu sendiri. Sehingga, kekuatannya akan utuh dan sesuai dengan bunyi bait yang disusun para pencipta mantra. Bagaimana dengan mantra yang masuk kelompok pesugihan. Berbeda sekali dengan mantra kedigjayaan ataupun pengasihan. Di antara sekian banyak mantra pesugihan, nyi amprah ki amprah termasuk yang paling ringan. Ringan dari sisi ritual, penebusan maupun paling ringan dalam hal resiko.

Tidak seperti pesugihan bertumbal lainya. Mantra ini tidak mengakibatkan orang lain menderita, apalagi sampai minta tumbal. Yang menjadi kendala, hanya pada syarat pelaksanaan ritualnya, yang berbeda dari mantra – mantra lainnya karena itu termasuk pesugihan tanpa tumbal terbaru.

Selamat datang dan salam keberhasilan bagi calon penerima dana gaib pesugihan putih asli jawa, ki linggajaya merupakan paranormal pesugihan dana gaib terpercaya.

PESUGIHAN ISLAMI
Ki Linggajaya akan membantu dengan barbagai macam pesugihan tanpa ada tumbal serta tidak melanggar agama dan etika.

Berikut jenis pesugihan yang disiapkan ki Linggajaya.
  • Pesugihan tanpa tumbal.
  • Pesugihan dana gaib.
  • Pesugihan bank gaib.
  • Pesugihan putih.
  • Pesugihan jin khodam.
  • Pesugihan asmah.
  • Pesugihan tuyul | pelaris usaha.
  • Pesugihan jarak jauh / terima jadi.

Renungkan baik baik, apakah anda mengalami masalah di bawah ini.

-Hutang rentenir melilit pinggang.

-Keperluan buat modal usaha.

-Kesulitan ekonomi.

-Rumah mau di sita bank.
-Keperluan untuk berobat, anak sekolah dll.

Kami menjamin 100% pesugihan halal, tanpa tumbal, berkah, bebas untuk semua agama, proses 1×24 jam dana langsung kami transfer ke rekening pribadi anda.

JENIS PAKET PESUGIHAN KI LINGGAJAYA

TINGKAT 1: PENGAJUAN 500juta - MAHAR/TALI ASIH IHKLAS Rp.-
TINGKAT 2: PENGAJUAN 1M - MAHAR/TALI ASIH IKHLAS Rp.-
TINGKAT 3 : PENGAJUAN 3M - MAHAR/TALI ASIH IKHLAS Rp.-
TINGKAT 4 : PENGAJUAN 5M - MAHAR/TALI ASIH IKHLAS Rp.-
TINGKAT 5 : PENGAJUAN 10M - MAHAR/TALI ASIH IKHLAS Rp.-
TINGKAT 6 : PENGAJUAN 20M - MAHAR/TALI ASIH IKHLAS Rp.-
TINGKAT 7 : PENGAJUAN 50M - MAHAR/TALI ASIH IKHLAS Rp.-
TINGKAT 8 : PENGAJUAN 75M - MAHAR/TALI ASIH IKHLAS Rp.-
TINGKAT 9 : PENGAJUAN 100M - MAHAR/TALI ASIH IKHLAS Rp.-

Ingat, Permohonan hanya berlaku untuk 1 orang satu garis keturunan saja, hanya bisa 1 kali dalam seumur hidup.
SYARAT DAN KETENTUAN BAGI PARA PEMOHON:

Yang berminat silahkan sms atau whatsapp data diri
NAMA LENGKAP =
ALAMAT LENGKAP =
TGL LAHIR BULAN TAHUN=
PEKERJAAN =
NO REKENING =

Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua agama, memiliki nomer rekening bank, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh agama (perjudian, prostitusi, miras) tapi ingat harus ada rekening pribadi.

KETENTUAN :
Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam pilih paket atau jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat konsumtif.
melayani permohonan dana hibah & jarak jauh, dijamin berhasil 100%

Harap di ingat baik-baik, dikarena jadwal ki linggajaya yang padat maka khusus pasien yang mau datang langsung ke pondok harap terlebih dahulu membuat janji dengan ki linggajaya.

Mohon perhatian..!!
Hati-hati terhadap blog / website yang menjiplak isi dan materi yang sama, ki linggajaya sudah membuka praktek dari tahun 1999, banyak modus, fitnah, pencemaran nama baik yang di tujukan kepada ki linggajaya semata-mata hanya untuk dapat keuntungan atau tujuan bisnis. Jadi diharapkan kepada calon pasien baru agar tidak terkecoh hasutan tersebut.

Situs resmi Ki Linggajaya http://ritualpesugihangunungkawi.blogspot.co.id jika ada laman website lain selain ini dipastikan itu adalah website penipu, agar tidak dilayani dan ditanggapi, kemudian agar lebih afdol kiranya anda diharuskan mengkonsultasikan masalah anda dengan menghubungi KI LINGGAJAYA di 085321703335, demikianlah pemberitahuan ini harap maklum.