TESTIMONI “PESUGIHAN GUNUNG KAWI” KI LINGGAJAYA

Selamat datang dan berkunjung di website resmi KI LINGGAJAYA, mungkin kalian adalah orang yang sangat beruntung jika bisa menemukan website resmi ini yang mana sesuai dengan kata kunci “pesugihan tanpa tumbal” atau “pesugihan putih” dapat menemukan solusi untuk menuntaskan berbagai macam masalah ekonomi atau dengan kata lain butuh biaya hidup, untuk dapatkan pesugihan putih dengan melakukan ritual dana gaib membuat hidup akan jadi lebih baik dari sebelumnya.

Pengertian pesugihan adalah pesugihan yang dilakukan oleh seseorang yang ingin mendapatkan kekayaan dengan cara cepat tanpa melibatkan nyawa atau tumbal serta tidak melanggar agama, mengapa demikian, karena pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih. Adapun pesugihan bank gaib yang bisa merubah kehidupan atau perekonomian anda menjadi cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah di siapkan uang gaib tersebut akan langsung ditransfer ke rekening anda dengan cepat setelah dibacakan mantra.


Jika punya permasalahan ekonomi atau masalah lainya serta masih berhubungan tentang blog pesugihan ini harap di konsultasi dengan ahlinya ki linggajaya.

SYARAT DAN KETENTUAN BAGI PARA PEMOHON:
Yang berminat silahkan sms atau whatsapp data diri :
NAMA LENGKAP =
ALAMAT LENGKAP =
TGL LAHIR BULAN TAHUN=
PEKERJAAN =
NO REKENING =

TESTIMONI “PESUGIHAN GUNUNG KAWI” KI LINGGAJAYA


IBU SUNARTI JAWA TIMUR
Kepada Yth aki ditempat jika saya teringat masa 3 bulan yg lewat air mata saya jatuh bercucuran tanpa terasa,bagaimana keadaan keluarga kami yg morat marit, hutang melilit pinggang, sertipikat rumahpun sudah tergadai dibank,istri pun terpaksa kerja jadi pembantu rumah tangga guna menutupi kebutuhan sehari-hari saya pun sudah putus asa, pernah terbersit didalam hati untuk bunuh diri saja mengakhiri penderitaan ini,tapi lewat seorang teman saya disuruh menghubungi aki, katanya beliau dapat membantu saya keluar dari kesulitan ini tanpa buang waktu saya hub aki.
singkat cerita saya mengajukan permintaan dana hibah goib melalui perantara beliau selaku juru kunci,hati saya sudah bulat,setelah melalui proses yg tidak terlalu lama,akhirnya saya mendapatkan dana hibah sebesar 3 milyard,sekarang saya sudah bisa melunasi semua hutang,bahkan sertipikat rumah dibank pun sudah saya tebus,yg paling membuat saya terkagum-kagum usaha konter hp yg baru berjalan 2 bulan ini berkembang dengan sangat pesat,perhari bisa meraih keuntungan 50 juta, angka yg luar biasa untuk ukuran usaha yg baru saya sudah buktikan sendiri kehebatan aki kalo tidak ada beliau mungkin sekarang saya sudah stress atau mungkin gila. saya sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak.


DARI IBU PAISAH MAKASSAR
bukan omong kosong…!! Aki memang terbukti bisa membantu orang-orang yang sedang terbelit masalah keuangan,saya sudah membuktikan sendiri,dalam jangka kurang dari 1 minggu, kehidupan saya yang tadinya miskin/melarat,sekarang sudah berubah 360 derajat menjadi kaya raya,tidak ada yang mustahil jika aki sudah turun tangan,ini ungkapan hati yang jujur tanpa maksut apa-apa, aki layak mendapat piagam penghargaan.


SIHOMBING MEDAN
Kalo dihitung mungkin sudah puluhanaki saya temui untuk meminta pesugihan,tapi semua tidak ada bukti,malah bukannya mau kaya malah uang habis terpakai untuk menebus mahar,hampir saya tidak percaya lagi dengan yg namanya dukun,tapi sekarang kepercayaan saya telah kembali,itu sejak saya kenal dengan aki, awalnya pun saya tidak percaya dengan beliau,tapi dengan sedikit kepercayaan yg masih tersisa,saya coba hub beliau mengharap kekayaan melalui dana hibah gaib,alhasil belum genap 1 minggu sekarang saya sudah mendapatkan dana 1 milyard, hutang sudah bisa dilunasi,rumahpun sekarang sudah punya sendiri,memang sulit diterima dengan akal sehat,tapi itulah kenyataan yg terjadi,singkat cerita bagi yg tidak mempercayai aki  termasuk orang-orang yg tidak waras..


ESTI MAJALENGKA JAWA BARAT
Ucapan terima kasih serta penghargaan yg setinggi-tingginya kepadaaki ,berkat bantuan beliau melalui perantara dana hibah goib sekarang saya sudah bisa bernafas panjang & merasa menjadi manusia seutuhnya,dulu saya adalah manusia paling melarat sedunia,rumah tidak punya,hutang menumpuk,suami kabur,tapi setalah saya tahu dengan aki melalui situsnya,sekarang keadaan saya berubah 360 derajat lewat ritual dana hibah, sekarang saya sudah bisa memiliki apa saja yg dahulu hanya ada dalam hayalan saya,ringkasnya aki ada untuk menolong orang-orang yg melarat.buat rekan yg senasib sepenanggungan,silahkan minta bantuan mbah saja,walaupun harus mengeluarkan mahar,tapi hasilnya memang benar-benar terbukti.


RASNAWATI PONTIANAK KALBAR
Alhamdulillah,puji syukur saya panjatkan kehadirat tuhan yg maha kuasa,atas izinnya melalui perantara aki ahirnya saya sekeluarga besar bisa terbebas dari jeratan hutang bank & rentenir yg jumlahnya mencapai milyaran rupiah,jika tidak dibantu aki melalui dana hibah goibnya,tidak tahu bagaimana nasib saya sekeluarga skrng.mungkin saya sudah bunuh diri kerena tidak tahan dengan derita hidup yg berkepanjangan,tidak sampai 1 minggu set dana bank goib,selah saya mendapat dana hibah 2 3 milyard, semua masalah saya selesai.usaha saya yg tadinya kembang kempis sekarang maju pesat,toko kelontongan & pakaian saya sekarang bisa menghasilkan keuntungan puluhan juta perhari,ini berkat dana hibah goib yg sebagiannya saya pergunakan sbgi modal usaha,saya sekeluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih dengan aki .smg tuhan selalu memberikan kesehatan & umur panjang.amin


RAHMAT DARMAWAN JAKARTA
Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya utk aki, karena berkat beliau saya bisa terlepas dari beban hutang yg dikarenakan kecerobohan saya, terlalu percaya kepada teman yg akhirnya menipu saya.
Semoga juga blog ini bisa menjadi sarana utk membantu saudara2 yg kesusahan seperti saya dulu. Saya hanya berpesan, hati2 utk meminta bantuan kepada orang apalagi bila meminta bantuan paranormal. Jangan sampai anda dibohongi dg janji atau bukti2 palsu. Cek kebenarannya dulu, jangan mudah percaya begitu saja.

Karena anda akan semakin menderita kalau meminta bantuaan pada penipu2 yg banyak pasang iklan di internet, anda yg sdh susah akan tambah susah. Akhir kata semoga ustad diberi kesehatan selalu agar dapat membantu orang2 yh skesusahan seperti saya dulu, jg utk saudara2ku yg dirundung kesedihan karena beban hutang tetap semangat n jgn menyerah, karena yakinlah segalanya pasti ada jalan keluarnya Terima kasih. Wassalamualaikum…


ASEP MULYANA BANDUNG
ASSALMUALAIKUM,.. SETELAH 2 BLN MENUNGGU AKHIRNYA SY BISA DIBANTU OLEH AKI , DARJ BLOG INILAH SAYA AKHIRNYA DPT BERTEMU MALAIKAT PENOLONG SAYA, MELALUI DANA HIBAH BELIAU, AKHIRNYA SAYA MENDAPATKAN HIBAH DANA GAIB SEBESAR 15 MILYARD, SETIAP MALAM KAMI SKELUARGA TIAP KALI STELAH SHOLAT BERJANJI AKAN MEMBACAKAN DOA, AGAR SENANTIASA DIBERI KEBERKAHAN DAN KESEHATAN. SEMOGA JG DPT SELALU MEMBANTU SAUDARA2 YG MEMBUTUHKAN SEPERTI SY…AMINN…TRIMA KASIH AKI ,SELAMAT MALAM,..WASSALAM MUALAIKUM WR WB..


ASMIATI TKI HONGKONG
Saya mau ucapkan aki,awalnya saya hanya pegawai negeri gol rendah,hutang ada dimana-mana,saya sudah pusing tujuh keliling dan hampir bunuh diri, tp saya baca blog ustad di internet dan saya coba menghubungi ustad, awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti program ustad, alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi keluarga dikampung serta hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha showroom mobil di Indonesia, berkat bantuan ustad saya bisa seperti ini,terima kasih aki saya sudah seperti ini kisah nyata saya demi allah kalau saya berbohong, terimah kasih


Perkenalkan nama saya dewi ratna lubis, saya berasal dari jakarta, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok tanah air, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan serba kecukupan, anak saya dua orang laki” & perempuan, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, anak buah saya sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2m, rumah, mobil semua habis utang saya membengkak di bank, saya hampir putus asah ingin bunuh diri stres, suami saya meninggalkan saya dengan keadaan utang menumpuk, tapi tuhan memberikan petunjuk melalui bantuan teman saya, menyuruh saya bergabung dengan aki yang pernah membantunya juga masalah ekonomi, awalnya saya ragu tapi ki linggajaya sangat baik, akhirnya saya bergabung, tiga hari saya ikut program ki linggajaya dan mengikuti semua petunjuknya, alhamdulilah dana gaib/danah hibah aki 3 m benar benar ada, demi allah saya berani bersumpah anak saya jadi jaminannya jika saya berbohong,, semua utang saya lunas, dan kini saya kembali menjadi wirausaha yang sukses,.insya allah yakin dan percaya masalah anda akan terselesaikan,,(tanpa tumbal aman bagi keluarga), terimkasih aki


MAMANG JAKARTA
Alhamdulillah aki, saya bambang, dana hibah nya sdh saya terima, jumlahnya 3 milyar ya, mulai besok saya akan melunasi hutang saya dibank, bayar hutang direntenir, bayar angsuran mobil yg sdh nunggak 6 bulan, sisanya saya akan buat modal buat buka usaha restoran sea food, salam aki


ARIFIN ILHAM PALEMBANG
Saya seorang pengusaha rumah makan dan dalam 1 tahun terakhir omset saya anjlok dan hampir gulung tikar setoran ke bank pun sudah mulai menunggak saya bingung mau cari pinjaman kemana lalu sya cerita dengan teman2 saya di facebook, katanya coba kamu pinjam dana hibah gaib saja,. Iseng2 saya buka mengenai pinjaman dana gaib lalu saya baca blog PESUGIHAN GUNUNG KAWI yg dipimpin oleh aki yang membuat saya tertarik dari cara berbicaranya, saya telfon lalu saya tanya saya butuh dana gaib apa bisa dibantu aki? Ya bisa, tapi saya masih ragu ragu lalu saya bilang bagaimana kalu saya datang ketempat aki. Kata aki sya hanya membantu anda dari jarak jauh, tapi kalau anda mau datang silahkan,tanpa berpikir panjang lalu saya trnsfer uang untuk mahar dan setelah itu mengikuti perintah aki, tidak sampai 3 hari menunggu, subahanllah saya mendapatkan dana hibah berjumlah 1m, sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya untuk aki karena telah membantu saya keluar dari himpitan ekonomi.


Saya Suhantri baru berusia 25 tahun, mungkin tuhan mau mencoba saya karena disaat saya mau menyelesaikan kuliah saya, ibu saya sakit keras. Saya bingung sekali tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Dan saya sudah lama melihat artikel mengenai dana gaib tapi baru sekarang sya ngk berani mencoba karena saya memang merasa itu hal yang musyrik dan mungkin saja hanya tipuan paranormal gadungan. Tapi setelah saya diposisi terjepit bgini saya coba untuk konsultasi. Dari begitu banyak artikel, sya pilih aki ,saya bilang saya butuh dana 500juta untuk biaya kuliah dan pengobatan ibu saya, jujur saja swaktu mentransfer uang mahar langsung terbersit pikiran matilah saya sudah tertipu, saya bilng saya sudah transfer uang, lalu kata aki 3 hari lagi dana hibah akan dikirim kerekening saya, benar saja 3 hari kemudian saya cek direkening tabungan saya sudah ditransper dana hibah gaib sebesar 450juta, 500jt dipotong 50jt buat sedekah ke pondok, senangnya hati saya, sekali lagi terimakasih aki karna dengan perantaraan aki saya selesai kuliah dan mengobati ibu saya, sisanya saya buat modal buat usaha.


ANDRI MAULANA BALIKPAPAN
Maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat blog ustad,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang aki berikan,syukur allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih aki sumpah demi allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan hub aki insya allah akan diberi solusi,salam persaudaraan wassalam….


H.SARMADJI BANTUL
Alhamdulillah, tks banyak atas bantuannya, dana gaib 3 milyard sdh masuk ke rekening bca saya, saya atas nama keluarga besar h.sarmadji di bantul mengucapkan terima kasih, segera saya akan melunasi hutang saya dibank, seisanya akan saya pergunakan buat modal usaha dan memperbaiki rumah saya, semoga aki sllu diberikan kesehatan umur panjang agar selalu dapat membantu orang orang seperti saya ini, nanti sehabis lebaran saya akan sowan ke tempat aki.


YOHANA TKI MALAYSIA
Salam hormat aki,sebenarnya saya sdh tidak percaya lagi dengan hal hal seperti ini, karena sebelumya saya sdh sering tertipu modus dana hibah gaib, saya harus membayar mahar yg jumlahnya puluhan juta, tapi setelah ditunggu tunggu dana gaibnya tidak cair cair, apalagi sejak kasus kanjeng taat pribadi yg booming di televisi, kepercayaan saya semakin tidak ada, melalui info dari seorang sahabat karib yg sdh sy anggap seperti saudara kandung saya sendiri, saya di suruh utk menghub aki, dia bilang aki memang benar benar bisa membantu, dengan sedikit keyakinan saya beranikan konsultasi ke aki, saya mengajukan dana gaib sebesar 10 milyard, rinciannya buat membayar hutang serta kebutuhan lain yg mendesak, puji syukur, ternyata aki memang benar bisa membantu, tidak sampai 7 hari sejak saya kirim mahar ke aki, dana hibah saya cair melalui transper ke rekening bank saya, sekali lagi terima ksh banyak aki, semoga aki diberikan kesehatan panjang umur.amin


SUTRISNO TKI SINGAPURA
Saya menulis testimoni ini dalam keadaan sadar alias tidak gila, jika anda butuh dana gaib, silahkan anda hub aki, saya berani mengatakan demikian karena saya sendiri sdh membuktikannya, tidak ada tipu menipu, asli tanpa rekayasa, saya sdh dibntu ustad, saya berhasil mendapatkan dana gaib sebesar 5 milyard cass, aki  transper ke rekening bank, pengajuan nya sangat mudah, prosesnya sangat cepat, tidak ada tumbal atau makan rizki anak keturunan, pokoknya saya jamin berhasil, ustad memang malaikat yg di utus utk membantu orang orang yg susah, tunggu apa lagi, anda bisa buktikan sekarang juga


DIANA YUSNITA TKI MALAYSIA
Saya pernah di bantu dulu oleh aki sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya dibantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepet terkabul. Semua berkat bantuan, bimbingan, do’a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti, dana ghoib dari ustad akan saya pergunakan sebaik mungkin.


Bp. H.SOLEH : Jln. KH.ASYARI No.9 JEMBER. “Sebelumnya saya haturkan matur thank you kepada ustad. Walaupun hanya mendapat Bantuan 7 Milyar, tapi perekonomian saya sdh bisa membaik, sampai saat ini Dana Ghoib yang bpk berikan terus bertambah, Karena saya kembangkan di saham,  Bagi saudara-saudaraku yang butuh dana mendesak, buruan aja konsultasi ke AKI.


Ibu Patmawati : Perum Griya Mulya No.7  PASURUAN “Saya Pernah di bantu dulu oleh AKI sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya dibantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepet terkabul. Semua berkat Bantuan, Bimbingan, do’a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti. O iya” Dana Ghoib dari AKI akan saya pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih “


Bpk. Solekan : Komp. Bourgenvil Jln. Anyelir Blok.AB No.9 Pekan Baru Riau “Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu  teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke AKI. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga ustad  Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin.”


Ibu. Devi : Jln. Imam Bonjol, No.27, Tuban “Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan ustad kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. Semogaustad selalu setia menolong orang yang terpuruk. wassalam”


Bp.Bambang : Perum Griya kencana Blok.D No.18 Jakarta Barat Terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 saya di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 17 milyar utuh. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun.”